Me and The Rest of My Day

Sunday, August 29, 2004

Another Story for This Monday

Monday, 4 Nov. 2002 4:58 PM
Weh..judul mah boleh pake bahasa Inggris...heheheh isinya
teuteuuuupp bahasa Indonesia....abis gak icaaaaaaa......
Sore ini Lead Field Supervisor gue pulang dari Subang mau
bawain gue Nanas...terus kerupuk (hmmm my fave) terus duren
gitu.....??????? huaaaaaaaaaaaaaaa.....padahal gue
benciiiiii banget sama yang namanya Duren......bisa2 bawa
duren guenya yang pingsan....hihihihihihihih....
Tadi udah ditelfon gue harus sten bei di kantor kalo enggak
oleh2nya lewat...hihihi lewat depan rumah....
Barusan bos gue balik dari ngeliat rumah.
Eh iya mo gue ceritain soal bos gue?
Bos langsung gue punya title Office Manager, namanya Bu
Novi, masih muda dan funky abeeeeeesssss.....umurnya
sekitar 30-an dan masih single. Tiap makan siang sering
bareng gue dan ada satu lagi, namanya Mbak Yanti, dia Lead
Field Supervisor, udah punya anak satu, single parent,
orangnya aasiiiiikkkkkkkkkkkk..uedan pisan.....!!
Bertiga gue kalo jalan makan siang, ato ngopi siang2 ato
sore kalo lagi suntuk.... kompak ya....kayak Trio Kwek
kwek......
Pernah sekali gue ada kesalahan, dan alhasil dicuekin abis
sama si Bu Nov...ihik gue sedihnya bukan main... masalahnya
mainnya jadi kagok..... tapi untungnya sorenya udah akur
lagi, dan gue jadi lebih ati2 lagi...
Hmmm enak juga ya kerja yang banyak orang
lapangannya....sering2 dibawain oleh2 dari Site.....
dah ah mo pulangggggg......

0 Comments:

Post a Comment

<< Home