Me and The Rest of My Day

Sunday, August 29, 2004

Hari Puasa Pertama Di Bandung

Hari Puasa pertamaaaaa.........Wednesday, 6 November 2002 1:43 PM

Hari ini hari pertama puasa, biarpun gue gak ikutan puasa tapi perasaan udara siang ini lebih panas dari biasanya.Tadi pagi jam 3 pagi dibangunin sama telfon, eh jam 3 kurang malah..... gak lama si tetangga pamit mo sahur, dan gue nerusin tidur lagi hehehehhehe.....Dikantor pada lemez...ya iya lah, biasanya dah bisa ngopi, bisa ngudud sambil ngobral-ngobrol, bisa makan siang gratis, sekarang gak bisa lagi.....Yang paling gak tahan kata mereka, ya kalo gak bisa ngudud...hehehehe kereta api banget yah???Wah berasa ikutan puasa, sampe sekarang gue juga gak makan.Mas Wahyu taunya gue ikutan puasa, padahal, perasaan udah dibilangin kalo gue Kristen dan gak ikutan puasa....Hmmm.....sayangnya buka puasa pertama ini si tetangga gak bisa ikutan soalnya kerja sampe malem...Wah disini lagi ada pemeriksaan mata gratis...ikutan aaaaahhhhhhhhh.......

0 Comments:

Post a Comment

<< Home