Me and The Rest of My Day

Sunday, August 29, 2004

Ambek.....Enak juga...

Wednesday, 20 November 2002, 10:25 AM

Waktu itu gue ambek ke tetangga, heheheheh kata tetangga gue kalo lagi ambek jelek terus manja heuheuheuheuheuheu
jadi ajah gue dipanggil si Gede Ambek.....
Ternyata setelah marahnya gue ilang, malah gue geli sendiri, karena nyadar kalau pada saat ambek itu sifat gue jelek banget, kayak anak kecil.

Kenapa segala sesuatu baru terlihat setelah kejadian ya?well, sampe sekarang gue masih ajah digodain gara2 ambek gue jelek. Pelajaran deh buat gue biar gue enggak ambek lagi...
Barusan nelfon si Kiting ke kantor heheheh gue kangen juga ya sama si jelek itu, sepupu satu2nya yang deket banget sama gue dan tukang jajan, kok ya beraninya minta ke gue ya bukan ke kakaknya? hehehehhehe

Hari Sabtu ini gue pulang deh ke jakarta, kangen sama orang2 jakarta jg gue...Eh iya bbrp hr yang lalu, si Eta SMS gue, dan akhirnya gue jadi telfon2an sama si Ria, Eta dan Dewi, temen2 lama gue waktu di ESDE.

Tumben banget lagi pada ngumpul lagi....heheheheh udah kayak gimana ya mereka?? kangen euy...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home