Me and The Rest of My Day

Sunday, August 29, 2004

Cerita Miscelaneous

Wednesday, 15 January 2003 @ 2:33 PM

Lagi ngeliat2 meja kerja gue…..duh berantakan banget ya?
Hehehhehe tadi makan siang rame2 di Tubagus 6
Gue pribadi sih mesen: Nasi goreng ayam jamur, cumi garing
pedas ples juice den bagus.
Jus den bagus ini katanya sih spesialnya di Tubagus 6,
katanya sih isinya jus rambutan ples sirup2 gitu, rasanya
kalo gue bilang hmmmmm biasa aja, agak asem, warnanya merah.
Nasi gorengnya ples lama...... gak gitu enak biasa ajah,
tapi ya habis juga....lah wong lapar!!

Cumi garing pedasnya lumayan, hmmm apa karena gue seneng
cumi jadi rasanya teh lumayan yah?
Meja gue isinya kertaaaaaaaaaasssssss.....mulu.....gue lagi
males beresinnya.
diatas meja ada kalender meja, lumayan lah kalo nulis2
jadwal beli tiket dan sebagainya.
Hari ini gue kepikiran lagi soal pindah kost. Masalahnya
gue males banget beres2 dan pindah2an lagi, sementara
barang2 gue udah lumayan ngerepotin dan bikin pegel kalo
ngepak2 lagi.

Tapi dilain pihak kalo gue gak pindah, duh si tante teh
meni mahal pisan....tempatnya gak asik...duh jadi bingung
begini gue....
siang2 gini jadi pengen nelfon si Yana, lagi ngapain ya dia?
eh iya lom cerita ya kalo akhir2 ini gue sering masak
karena udah beli peralatannya, pake kompor gas yang
portable itu (agak boros sih gasnya), tapi lumayan lah,
kata Yana masakan gue enak juga lama2 heheheheh padahal mah
masaknya itu2 aja, kalo gak sop ya nugget2an gitu... pernah
juga sih bikin cumi gak gagal tapi hehehheeh karena lupa
naro cumi di kulkas, jadinya kamar gue bau kayak di Muara
Karang, amis dan gak enak hihihihih bbrp hari gue gak
masuk2 kamar.

Tapi kan biar gitu juga yang penting mah gue masak bukan?
sekarang juga jadi ngerasa lebih 'wanita' heheheh abis
beresin kamar, nyuci sendiri, masak, ngurusin si Yana
makan, bikinin teh (hmmm udah lama gue gak bikinin dia teh
pagi2 lagi....baru tadi pagi gue buat lagi itu juga karena
dia minta).
Yah itung2 latihan lah yah....hehehehhe

0 Comments:

Post a Comment

<< Home