Me and The Rest of My Day

Sunday, August 29, 2004

New Year 2003

15 January, 2003 11:38 AM

Wah enggak terasa it's new years already.....
Udah taon 2003!!!!!!!!!
Malem taun baru kemarin cuma jalan keliling bandung
dan mentok di depan RS Boromeus, ngeliat orang2 gila yang numplek dijalanan,
bareng sang kekasih hati.....si Yana tercinta sampe jam 2 pagi...
abis gitu udah deh pulang dan tidur hauhuahuahuahuahuahua....sinting..

banyak yang bilang pacaran gue enggak berpariatip banget..!!
but it's ok coz somehow I enjoy it..until now..!!
see....relationship not always has to be going somewhere kan?????
yang jelas sampe sekarang gue masih percaya kalau dia benar2 sayang sama gue
seperti pembahasan gue sama dia tadi malem.....
mungkin Yana bener, pembuktian rasa sayang dia cuma bisa nanti pada saat dia ada di jakarta d
an gue tetep di Bandung...
dengan begitu masing2 bisa menilai rasa kangen yang timbul di hati masing2 kan????susah ya....hehehehhehehe

0 Comments:

Post a Comment

<< Home