Me and The Rest of My Day

Sunday, August 29, 2004

Kisah kerjaan Baru dan Cerita Baru

Jakarta, 12 August 2003

Sejak tanggal 28 july kemarin gue diterima kerja di Club Azur,
salah satu fine dining yang ada di Kemang.
Gaji sih kecil, tapi ya gue memperhitungkan jarak juga, deket banget dari rumah gue......

Disitu gue kerja jadi Club Secretary, sampe sekarang bisa dibilang gue belum sepenuhnya kerja, karena Chefnya belum datang.

Cerita selanjutnya mengenai "A'a" huaaa.... finally gue bisa ngobrol 7 jam lagi sama dia, cerita2 kejadian dulu2, curhat kejadian2 yang udah lewat yang enggak kita ceritain selama 'musuhan'....hmm setahun lebih gue enggak kontak, gue pikir kalau gue ditinggal aja berdua sama dia pasti suasananya kaku, tapi ternyata tidaaakkk...hehehhehe...gue bisa kayak dulu lagi, ketawa2, dan cela2an....well I hope it will last forever, gue enggak mau ngerusaknya lagi seperti dulu, gue akan lebih bersikap hati2 dalam menghadapi persahabatan gue yang 'baru' ini.

Cerita lain lagi...?? hmmm gak ada, cuma gue bingung kemarin2 gue sempet mimpiin si Ditha, kenapa gue juga enggak tau padahal gue enggak mikirin dia sama sekali tapi bisa kemimpi ya?gak tau deh...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home