Me and The Rest of My Day

Sunday, August 29, 2004

Sebel

2003-02-19 06:59:06 (GMT)

Duh sumpah akhir2 ini gue lagi sebel, ceritanya gini...
Udah dari tanggal 3 si Yana ditugasin di Jakarta.
Sumpah gue BT banget sendirian, jadinya gue bbrp kali
nginep di tempat Mbak Yanti, udah mana di kost anak2
sekarang jarang ada, jadi sepi banget, gue tambah BT.
Tanggal 8 malem (sabtu) Yana balik ke Bandung, gue seneng
banget, seharian gue habisin waktu gue dirumah sama dia,
malemnya gue masakin rendang.....
Senin pagi dia balik ke jakarta, itu juga pake acara telat
karena dia naik kereta dan dapetnya yang siang....hehehe
kasian ya...
Hari Rabunya libur, gue yang ke Jakarta, dengan asumsi
soalnya hari Selasa depannya Yana udah balik lagi ke
Bandung, jadi gue lah yang ke Jakarta.
Di Jakarta, Yana gue ajak ketempat Bokap, ya kalo bokap mah
sumpah bukan interogator, jadi cuma ngobrol2 biasa
ngomongin soal minuman, bir dan teman2nya....(maklum
keluaran hotel si papah teh...)
Sabtu-minggu gue habisin sama beresin rumah.
Senin pagi, wah gue pergi dengan hati sumringah karena tau
Yana akan pulang malemnya, ternyata siang itu jadi bencana,
si Yana kasih tau kalo dia di extend di Jakarta, dan enggak
tau sampe kapan, duh sumpah....kepala gue mau meledak
rasanya....BT banget, sampe orang2 kantor juga nyadar kalo
gue lagi bad mood.
Dari situ gue kok jadi marah sama si Yana...duh gue salah
banget, padahal dia juga pasti kesel, marah dan sedih
karena enggak bisa balik ke Bandung. Padahal dia udah bawa
segala macem buat ke Bandung (termasuk titipan daging
kambing buat gue dari nyokapnya).
Sekarang gue enggak bergairah, gue sebel banget.
sedih, gue enggak mau sendirian, gue enggak bisa sendirian
sekarang.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home