Me and The Rest of My Day

Tuesday, December 06, 2005

Note Boronganz

Depan komputer, 5 December 05


Borongan note:

30 November:
Ceritanya tanggal ini adalah pertama kalinya gw ketemu muka sama sebagian anak milis Jak_Fem. Acara awalnya di Gloria Jeans Coffee, Plaza Semanggi, sekitar jam pulang ngantor…(nah yoo….kalo yang lembur pegimane??).
Awalnya ngeliat ada cewek” berendeng duduk di depan gw, ragu” mau negornya, abis kan gw orangnya pemalu hehehhehehe…. Finally setelah gw yakin mereka dari milis, gw negor deh…”Misi mbak ini milis JakFem bukan ya??”, eh yang gw Tanya jawab: “ooh bukan ini dehardrockars!” Nah yoo….gw salah kan..

Eh gak taunya yang jawab gw yang salah hihihihi sutra lah akhirnya dengan malu” gw ikutan gabung sama mereka. Ternyata rame banget orang2nya…. Abis itu karena pada laper jadi deh pindah ke sebelahnya…namanya gw lupa… dari situ trus ke RS Jakarta buat jenguk salah satu anggotanya yang lagi dirawat disana. Seperti biasa, namanya juga cewek” enggak jauh dari poto2 lagi…..

ples poto2 di dalem lip RS Jakarta.....huh....semua pada mejengholic...
ples lagi di dalem kamar sang korban....(korban dikeroyok cewek”.....heheheh)
(sayang blom bisa gw tampilin di blog..go..blog ini hehehhehe)


2 December kemarin…..gw kebetulan pulang cepet. Abis bosnya jam 4 udah pulang dan computer dia dimatiin, otomatis internet gw juga terputus (sentral euy…). Dari pada bengong gw jemput Mia ke Azur trus kita ke Ambasador, heehhehe mol paporit untuk beli2 DVD murah meriaah mencret dan miskin…
Alhasil lumayan banyak deh gw belinya, DVD serial korea (heheheheh tapi akhirnya gw nyesel ternyata teksnya gak nyambung pisan….), dan kira” 6 film lagi yang gw lupa judulnya apa aja…
Belum puas disitu, pulangnya gw mampir ke Kemang (deketnya Dim Sum) yang jual DVD juga karena ada yang lupa gw beli: First season-nya Desperate Housewives heiheiehiheieh jadi deh gw beli satu seri 8 biji…. Trus biar klop 10 (kan gratis satu) gw beli satu DVD korea satu lagi Lock Stock and Two Smoking Barrels. Yang terakhir gw kayaknya pernah denger” aja gak tau filmnya bagus atau enggak… trus gratisannya gw ambil Spiderman 2 (wah gila telat gak sih gw baru punya sekarang???) Eniwei, yang jelas hari itu gw miskin ngeborong DVD (yang belum tentu gw tonton semuanyah….).

Saturday Night, 3 December 2005

Dengan berbekal niat yang tulus (minum dan makan gratis tentunya ehhehehehehhe) gw berangkat juga deh ke pestanya Esti dan Nick (my bos), barengan sama Mia karena gw kebayang kalo gw bakalan bengong deh kalo gak ada temennya.
Sampe sana sekitar jam 8.30 malem. Total minuman yang gw minum dibuka dengan Margarita 1 gelas, trus 2 gelas red wine, trus 2 gelas Cuba Libre (myers rum ples cola) hmmm enak…. Lumayan kliyengan heuehuehuehuheuhu dasar….
Abis makan dan poto2 dikit….

0 Comments:

Post a Comment

<< Home