Me and The Rest of My Day

Thursday, December 01, 2005

Kisah boneka Sapi and how I get it

Kantor kelurahan, 1 Desember 2005

Siyal, baru beli sepatu kemarin kok sekarang jadi lebih kekecilan sih? masa kaki gw melar dalam itungan jam?? baru jg 48 jam itu sepatu nangkring di rumah gw (kalo nangkring di jendela ntar dikira kakak tua....).
*curhatan first thing in the morning gw hari ini....*

Ada pemandangan baru sekarang di atas meja kantor gw, satu lagi boneka sapi kecil. Jadi ceritanya geneh... (ambil napas panjang...) yak muley....
Kemaren tuh gw ditelfon sama Rama (dia itu boleh dibilang mantan temen dekeeeeettt banget), berhubung dia pernah janji mau ngasih boneka sapi, jadi deh gw rada semangat diajak ketemuan kali ini.

Sebelum ketemu dia, gw masih sempet jalan2 dan agak2 parno (parno kalo gak ikutan beli) ngeliat barang2 yang diatasnya ada embel2 '20%', '30%', '50%', ampe promosi beli barang dapet voucher belanja lagi..(ck...ck..ck....dasar wanitah...mungkin kalo promosinya beli barang dapet cowok yang ngantri lebih buanyaakk lagi yah?? termasuk gw tentunya hehehhehe).

Finally, sebelum kaki gw copot dan gw di tuduh Tuhan tidak melestarikan pemberiannya, gw memutuskan untuk stop pada hitungan ke...3...2..1.. tepat di konter kosmetik :p trus gak lama...'teerrrrtttt....ttteeeerrrttt....' HP gw meraung-raung (??) nongol deh tulisan 'Rampok' (which is nick name dia di HP gw).

"Ya mas...gw di lantai I didepan kasir yang namanya....eh mbak namanya siapa? (setelah baca tag nama si mbaknya) eh iya namanya Tumi... Samperin kesini aja mas cari mbaknya kasir eh cari gw" (percakapan gak penting yang selanjutnya diikuti pandangan aneh orang2 yang antri dibelakang gw termasuk si mbaknya kasir yang melotot merasa gak ikutan). Cuek agh...!

Gak lama...
"deu belanjaannya banyak banget...." (dodol...bukannya bantuin bawain malah komentar....)
Setelah muter2 dikit di komidi puter eh di mol gw end up di satu pojokan Chopstix salah satu resto paporit gw karena banyak banget macem2 mie-nya. Mie Hongkong, Kweytiyaw, Mie kusut, mie belom mateng, mie salkan... banyak deh...!

Enggak tau obrolan gw mengarah kemana, akhirnya dia nunjukin hasil jepretan foto dia yang gw bilang... yah belom pro sih, tapi lumayan....
Eh trus gw komentar iseng (which was gw tau kalaupun dia ngomong OK, gw blom tentu mau... tau diri dong gw cing..!).
"Mas, foto gw dong!" (kek negor mas-mas poto keliling yah gw? hehehehhe)
"Enggak ah abis kamu jerawatan...!" dengan muka sedikit bercanda yang rasanya pengen gw timpuk pake piring...dddzzziiinnnggg.... (kok bunyinya kayak senapan mesin sih??)

Anjrit, gw tau gw itu ndut, jerawatan but still I am a modest person dan punya otak yang lumayan, gak perlu pake pisik gitu dong....
Kenapa sih? ok itu bercanda, tapi kenapa si A'a (there I go, mulai lagi membandingkan semua orang di dunia dengan orang yang satu itu) enggak pernah seumur-umur nyela by phisically gitu. Belum pernah sekalipun gw denger dia komentar seperti itu.

Apa karena 'phisical appearance' makanya sampe sekarang gw masih sendirian? tapi gw pikir enggak juga, karena biar Rama komentar yang bikin gw enek, dia tetep aja ngedeketin gw, itu membuktikan apa dong? membuktikan kalo basa-basi dia busuk ato emang dia enggak tau bagaimana caranya bercanda? Ntar gw cariin deh buku panduan 'Bercanda dengan baik dan benar' di toko buku terdekat, jika sakit berlanjut hubungi dokter hewan anda(ups, ngaco!). Dan Thanks to God, sampe sekarang gw masih punya banyak orang2 disamping gw yang deket dan sayang sama gw despite of how do I look like but what I am when I'm with them. They can feel the beauty of me inside. cieeeeehhhhh.....(muji diri sendiri..)

Tapi gw pikir2 lagi pagi ini, itu pelajaran juga buat gw biar gw enggak bersikap seperti Rama.. Think positive to other people and never judge the book by its cover (benernya gw ngejudge buku ato orang seh???)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home