Me and The Rest of My Day

Sunday, August 29, 2004

A'a dan cerita lama gue

Jakarta, 22 Agustus 2003

Kemarin (hari Rabu) tanpa di rencanakan si A'a sms gue dan ngajakin ketemuan,
sebenarnya sih gue duluan yang ngajak ketemu tp bukan hari Rabu
melainkan hari Kamisnya. tapi ternyata mungkin dia pas bisa.
Disitu lah akhirnya semua keluar uneg2 mengenai masalah gue sama dia yang dulu
dan kesimpulannya gue masih bisa temenan lagi tapi tetap enggak bisa kayak dulu,
kita berdua sudah pernah mengalami hal yang menyakitkan,
dan itu pasti akan membuat perubahan yang sangat besar, juga perbedaan.

Sampai dirumah gue malah berfikir mungkin lebih baik gue enggak usah ketemu temen2 lama gue lagi,
dengan begitu gue tidak akan mengulang cerita2 lama gue, sifat2 lama gue dan kebiasaan2 lama gue.
Dengan ketemu a'a kemarin aja gue udah mulai teringat sama cerita2 gue yang dulu sama dia.

Si kitty marah sama gue, padahal seharusnya gue bukan yang ngambek? well, menurut rencana besok itu gue janjian sama Ditha, kitty dan mang oteph, tp sepertinya....enggak akan mungkin terjadi...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home