Me and The Rest of My Day

Sunday, August 29, 2004

Sekarang Semuanya Berubah

Jakarta, 18 Agustus 2003

Eh hari ini libur dong gara2 tujuh belasan heheheh lumayan lah senin gini gak masuk.....
Gue mau cerita soal temen2 gue yang sekarang berubah...

A'a: Mungkin sekarang gue udah bisa ngobrol biasa lagi sama dia kayak dulu,
tapiiii....tetep gue ngerasa ada yang berubah dari dia.
Udah enggak gampang diajak ketemu kayak dulu, yah mungkin jg karena peristiwa yang dulu itu dia sekarang berubah.

Kitty: sejak pacaran dia banyak berubah,
ok lah perubahan dia banyak yang positifnya tapi sepertinya gue jadi tersisihkan,
semua waktu dia sekarang buat cowoknya. Wajar sih dan memang biasanya cowoknya duluan kan yang dipentingin,
tapiiii.... gue enggak senengnya terlalu semua waktu dikasih ke cowoknya, enggak dibagi2.
Dulu dia paling rajin telfon gue dan tanya2 kabar gue, sekarang???
huuu boro2....kalo gue udah ngambek dulu baru deh dia nelfon,
itu juga kadang2 nelfon kalo ada butuhnya aja sama gue.

Krisna: Sekarang juga enggak kayak dulu, dia sekarang lebih diam,
dan enggak gampang lagi diajak jalan2 kayak dulu,
yah semua orang kan emang punya waktunya sendiri2.
tapiiii hehehehhe

Gue sendiri: gue juga ngerasa gue banyak berubahnya....
tapi entah kalo orang lain yang ngeliat ya???
Yah gue juga kan enggak bisa mengharapkan orang untung bersikap seperti yang gue mau,
gue kan juga enggak boleh egois, siapa tau menurut mereka juga gue enggak kayak dulu lagi, nyebelin lah apa lah istilahnya....entah juga....tapi yang jelas gue ngerasa temen gue udah banyak banget yang berubah.... dan itu membuat gue sedikit sedih.
Gue kangen peristiwa kayak dulu lagi, temen2 gue yang kayak dulu lagi.....ihik...ihik...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home