Me and The Rest of My Day

Sunday, August 29, 2004

Udah Taun 2004 Loh....

Jakarta, 7 January 2004

Enggak sadar ya sekarang udah taun 2004 aja, cepet banget.
Udah banyak lagi deh kejadian yang lewat di taun 2003,
kejadian yang mau gue lupain tapi susah banget.
Di Tahun 2004 ini gue berharap....dapet jodoh hihihihihi....

Ada beberapa cerita baru seperti:Ada secret admirer yang namanya Eldy Jonathan,
yang sampe sekarang masih enggak jelas...kenalannya aja kudu lewat temennya dulu.
Enggak seru banget itu orang, udah gitu pake acaran boong segala ama gue soal dimana dia kerja..

kedua:A'a sekarang di Bogor, seperti yang udah pernah gue ceritain,
hubungan gue mulai membaik sama dia dalam arti kata,
sudah mulai deket lagi gue sama dia, dan sudah sedikit ada 'trust' di our friendship.
Tapi so far kemajuannya baru sampe situ, dan sampe situ aja emang yang gue mau :)

Ketiga: Ceting lagi hihihihihi, gak tau kenapa ini anak bikin gue pengen ceting lagi tapi bukan berarti gue naksir...
cuma jadi gue kembali betah berlama2 di depan kompi,
dan menyebabkan gue tidur pagi terus selama beberapa hari ini.
Namanya Andy Nugroho dia lagi ambil S2 di Jerman.

Ke empat:kemarin2 gue ke Surabaya sama nyokap dan ade gue, dan tebak siapa lagi yang gue temuin?
heheheh tidak lain tidak bukan ya si Tedjo, selingkuhan lama gue yang tinggal di Surabaya....
wah biasa TTM....

Apalagi ya?lom ada lagi deh...segitu aja kali ya...heheheh dari pada diary ini ditutup sama admin gara2 gak diisi2....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home